Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Sosialisasi dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Sosialisasi dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

22 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas secara Virtual, Senin (22/022021).

Kegiatan Edukasi dipimpin langsung oleh Bripka Armin Arfah. S.H Ba Sat Lantas Polres Soppeng selalu pemateri dengan diikuti oleh para guru, staff TK, orang tua serta Siswa TK Ar Raihan.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh. Yusuf S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan ini guna memperkenalkan secara dini terkait tata cara berlalu lintas kepada anak dengan pengenalan aman berkendara dan aturan berlalu lintas untuk anak". Ujarnya

Selain untuk anak, para orang tua juga diberikan Sosialisasi dan edukasi Ijin mengemudi dengan konsep live report ditempat tugas.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan pengetahuan sejak dini kepada anak khususnya dibidang lalu lintas.(AJ)