Satlantas Polres Jeneponto Pasang Spanduk di Titik Rawan Kecelakaan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Satlantas Polres Jeneponto Pasang Spanduk di Titik Rawan Kecelakaan

5 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Satlantas Polres Jeneponto terus berupaya melakukan berbagai cara untuk menekan angka lalulintas di seluruh wilayah Kabupaten Jenepnto. Salah satunya menyampaikan imbauan melalui spanduk,Jumat (05/02/2021).

Spanduk imbauan dan peringatan dipasang di sejumlah titik, mengingatkan warga agar berhati-hati terhadap kawasan rawan kecelakaan di wilayah Kabupaten yang dijuluki Bumi Turatea.

Kasatlantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut merupakan sosialisasi yang dilakukan dalam mengimbau masyarakat.

“Adapun lokasinya yang kami pasang pada titik rawan kecelakaan lalulintas, di wilayah Kecamatan Arungkeke, Kecamatan Batang dan Kecamatan Tarowang," Ujar Tamrin.

Langkah preventif ini, lanjutnya, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, supaya pesan mudah diterima dan menjadi perhatian para pengendara.


AKP Muh Tamrin juga mengimbau kepada pengendara kendaraan yang melintas di jalur tersebut agar lebih hati-hati dan patuhi spanduk imbauan dan peringatan yang sudah terpasang.

"Sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalur rawan kecelakaan tersebut," pungkasnya.(ril)