Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Pasang Stiker Dan Bagikan Masker --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Pasang Stiker Dan Bagikan Masker

8 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Dimasa Pandemic Covid-19 Sat Lantas Polres Luwu Timur Terus Gencar Berikan Edukasi Prokes  Kepada Masyarakat Kabupaten Luwu Timur, Minggu (07/02/2021).

Bertempat di pasar Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Personil Sat Lantas Polres Luwu Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri S.IK melaksanakan tindakan Preventif dan Preemtif dengan pemasangan stiker ajakan ” *AYO PAKAI MASKER*” dan membagikan masker gratis bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri S.IK Mengungkapkan dengan pemasangan stiker ajakan “AYO PAKAI MASKER” diharapankan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sesuai protokol kesehatan sesuai dengan yang diberikan oleh pemerintah.

‘’ Tak bosan bosannya kami terus mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar Rumah, dengan  memakai masker secara tidak langsung masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19"Kata Kasat Lantas.

Aksi bagi stiker AYO PAKAI MASKER !!! ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat. Para pengguna jalan raya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Luwu Timur yang sudah ikut memberikan edukasi bagi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.


Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.(ril)