Akp Dharmawaty Terjun Langsung Bubarkan Aksi Balapan Liar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Akp Dharmawaty Terjun Langsung Bubarkan Aksi Balapan Liar

5 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Sosok Polwan yang satu ini Selain Cantik dan dermawan, Cerdas dan Rajin ke lapangan mendampingi anggotanya memang tak pernah mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pemantauan wilayah hukum Polres Pinrang. dan selalu menghimbau  Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty. SE, MM, selalu mengedepankan tugas tugas yang diberikan oleh Kapolres Pinrang dalam penanggulangan penyebaran covid-19 dan pemberantasan kegiatan balap liar (bali) di Wilayah Hukum Polres Pinrang.,

Di sela sela kegiatannya saat ditemui awak media, mengatakan “saya bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang akan selalu intens melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Bahkan, kata Dharma, “setelah memantau dan mengontrol dan memantau wilayah selanjutnya saya bersama beberapa personil Sat Lantas Poles Pinrang, Personil Resmob, dan Intel akan melakukan penyisiran ke lapangan Lasinrang Park  dalam kegiatan operasi memberantas dan mengamankan kendaraan para pelaku aksi balap liar.

Sebab kata dia,“ para pelaku aksi balap liar ini, seringkali melakukan aksi pada waktu menjelang dini hari”.

Karena di saat ini. lapangan Lasinrang Park yang mereka jadikan lokasi Race balap liar akan sepi dan menurut mereka itulah waktu yang pas untuk melakukan aksi Race balap liar dengan kecepatan penuh”, tuturnya.(ril)