Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Polres Bone Jemput dan Kawal Vaksin Covid-19 Sinovac --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Polres Bone Jemput dan Kawal Vaksin Covid-19 Sinovac

2 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Bone - Kasubagdal Ops Polres Bone AKP H.Andi Asri dan Kasat Sabhara AKP Nadus,S.Sos. memimpin langsung personel Polri yang ditugaskan dalam penjemputan vaksin Covid-19 Sinovac yang tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone serta pengawalan dipimpin langsung Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bone Iptu Suherman.

Pengawalan tersebut dilakukan untuk mengamankan perjalanan vaksin Covid-19 dari Kota Makassar menuju gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dan di terima langsung oleh Sekretaris Dinas Dinas Kesehatan Kabupaten Bone drg. Yusuf dari Tim Vaksinasi Covid-19 Pemprov Sul-Sel dengan jumlah vaksin 3.760 vial untuk 1.880 orang.

Selasa (02/3/2021), Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. mengatakan, pengamanan ekstra ketat ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan. 

"Tentu kami berharap agar vaksin covid-19 sudah datang dan disimpan di Dinkes, mulai siang ini akan dijaga oleh anggota kepolisian bersama petugas instansi terkait sehingga kita bisa pastikan keamanannya, serta kami berharap pelaksanaan vaksin nantinya juga berjalan dengan baik serta pandemic covid-19 segera berlalu," ujarnya. (*)