Bangun Sinergitas, Kapolres Wajo Terima Kunjungan Media --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bangun Sinergitas, Kapolres Wajo Terima Kunjungan Media

9 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo - Pimpinan Redaksi (Pimred) media online fokusrakyat.com Sukardi akrab dipanggil Aldi bersama Pimred  Kompasterkini.com Syahar sambangi Mapolres Wajo sekaligus bertatap muka langsung dengan Kapolres AKBP Muhammad Islam Amrullah, Selasa, (09/03/2021) pagi.

Dalam agenda pertemuan ini tujuannya untuk menjalin silaturahim antar sesama sekaligus membangun sinergitas kemitraan untuk keamanan daerah yang lebih baik kedepan.

Dalam pertemuan yang sederhana ini, Kapolres tampak akrab menjamu media begitu juga sebaliknya. Mereka akrab seperti teman lama yang baru ketemu.

Sehingga terkesan tidak ada yang berpangkat, tapi kesan selaku sahabat yang siap saling mengisi dan berbagi informasi tentang kemajuan organisasi Polri kedepannnya, sehingga lebih dicintai oleh rakyat dan menjadi dambaan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Muhammad Islam juga banyak bercerita mengenai kegiatan aksi bakti sosial yang digagasnya, membantu masyarakat kurang mampu yang telah dilaksanakan dan masih berlangsung sampai saat ini.

Pada akhir kesempatan tersebut, Syahar Pimpinan Redaksi Kompasterkini.com mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah sebagai mitra yang baik, bersahaja dan simple diajak komunikasi.

“Kami berharap, Polres Wajo kedepannya lebih baik lagi dibawah kepemimpinan beliau,” singkat Syahar. (*)