Bentuk Kepedulian Kapolres Enrekang, Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bentuk Kepedulian Kapolres Enrekang, Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

7 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,-Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH di dampingi Kapolsek Enrekang AKP Anton besuk seorang pasien yang dirawat di RSUD Massenrempulu Enrekang.

Pasien yang di jenguk oleh Kapolres Enrekang merupakan anak dari anggotanya Aiptu Rahim Arimin yang bertugas sebagai Kanit Binmas di Polsek Enrekang, Sabtu (06/03/21).

Menurut Aiptu Arimin, Anaknya masuk di rumah sakit dikarenakan laka lantas yang terjadi di Balla, Kecamatan Baraka yang terjadi pada jumat kemarin.

Kapolres Enrekang memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.

Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ungkapnya.(ril)