Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Dampingi Bupati Bone Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Dampingi Bupati Bone Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional

31 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Gowa kembali mendampingi Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si Ziarah ke Makam Arung Palakka, di jalan Bonto Biraeng Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa, Rabu (31/3).

Selain Bupati Bone, juga turut hadir para Forkopimda Kabupaten Bone untuk berkunjung ke Makam Pahlawan Nasional yang berada di Kabupaten Gowa itu.

Setelah berkunjung ke Makam Arung Palakka, kemudian rombongan melanjutkan ziarah ke makam Sultan Hasanuddin.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto mengatakan bahwa kunjungan Forkopimda Kabupaten Bone ke makam Pahlawan Nasional ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bone ke-691 tahun 2021.

"Polres Gowa sendiri tentunya mendukung kegiatan tersebut dan memberikan pengamanan kepada Kepala daerah setiap kunjungannya ke Wilayah kami. Kunjungan Bupati Bone bersama Forkopimda Bone ke makam ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bone ke-691 tahun 2021." jelas Kapolres Gowa.
Kapolres Gowa juga kembali mengatakan, bahwa kegiatan ini tentunya tetap diterapkan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga kita bersama-sama mencegah peneyebaran Covid-19.(tb)