Cegah Sex Bebas, Sat Binmas Polres Wajo Beri Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pelajar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Cegah Sex Bebas, Sat Binmas Polres Wajo Beri Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pelajar

2 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Polres Wajo - Dalam rangka mengurangi aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar di wilayah Kabupaten Wajo, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan Polda Sulsel memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah Kabupaten Wajo di Kantor Pusat Daqwa Muhammadiyah Kabupaten Wajo Selasa (02/03/2021).

Pada Kesempatan ini, Akp Hasanuddin Leo selaku kasat binmas  memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Kasat binmas juga mengajak pelajar untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orangtua. Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

Diharapkan dengan pembinaan dan penyuluhan ini, pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para pelajar diwilayah kabupaten Wajo bisa menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar diwilayah lainnya. (Taufik)