Didatangi Propam, Polsek Manuju Siapkan Senjata Api --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Didatangi Propam, Polsek Manuju Siapkan Senjata Api

6 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Personil Polsek Manuju Polres Gowa siapkan senpi inventaris dinas karena mendapat kunjungan kasi Propam dipimpin Iptu Isyamsa SH.MH dan Kasubag Sarpras Iptu Aslam bersama personilnya guna pemeriksaan senpi baik inventaris Polsek maupun yang dipinjampakaikan kepada personil, Jum'at (5/3/2021).

Kunjungan Tim propam dan sarpras Polres Gowa diterima langsung oleh Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin didampingi para Kanit dan personil pemegang senpi, pemeriksaan kebersihan senpi dan administrasi yang telah disiapkan berlangsung selama 30 menit.

Kasi Propam Iptu Isyamsa SH.MH memberikan pemahaman terkait perkap pemakaian dan proses pinjam pakai senpi, sedangkan Kasubag Sarpras Iptu Aslam memberikan edukasi tata cara penggunaan senpi serta cara merawat dan membersihkan senpi sehingga senpi dapat digunakan dengan baik sesuai SOP.

Pemeriksaan senpi merupakan perintah kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik melalui Kabag Sumda polres Gowa agar personil menguasai senpi dinas berdasarkan kelayakan dan SOP serta personil mendapat pengawasan secara berkala dari pimpinan.

Polsek Manuju