Edukasi Masyarakat Tentang Protkes, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Stiker "Ayo Pakai Masker" --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Edukasi Masyarakat Tentang Protkes, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Stiker "Ayo Pakai Masker"

6 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang pentingnya memakai masker, Satlantas Polres Wajo pasang stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan umum, didalam Kota Sengkang, Sabtu(06/03/2021).

Giat ini menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Britptu Nasrullah yang merupakan anggota Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini. Pemasangan stiker Bukan hanya pada angkutan umum, truk, bus antar kota, serta pick up juga dipasangi stiker imbauan itu.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf., S.Sos, MM Mengatakan, Pemasangan stiker ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta ajakan memakai masker bagi masyarakat, karena kendaraan ini yang setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dapat mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah.

Ia menambahkan, selain itu juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Wajo.

“Kami imbau Kepada Masyarakat Agar menerapkan Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)”Ujar Akp Yusuf.(ril)