Jelang Kedatangan Joko Widodo, Kapolres Gowa Bersama Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV/ Hasanuddin Tinjau Langsung Persiapan Pengamanan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jelang Kedatangan Joko Widodo, Kapolres Gowa Bersama Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV/ Hasanuddin Tinjau Langsung Persiapan Pengamanan

18 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Berbagai kesiapan telah dilakukan jelang kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo di Kolam Regulasi Nipa-nipa antang, Kota Makassar.

Seperti terlihat, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka didampingi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K, memantau kesiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, Polres Gowa sendiri telah menerjunkan 117 Personil untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo.

"117 Personil Polres Gowa ini kami turunkan untuk membackup Polrestabes Makassar dalam kunjungan presiden republik Indonesia saat ini dan kebetulan kolam regulasi ini sebagian masuk di wilayah kabupaten Gowa dan kewajiban siswa untuk mendukung seluruh rangkaian kegiatan peresmian dan tentu jauh sebelumnya persiapan pengamanan ini telah kita lakukan," ungkap Kapolres.
Kapolres Gowa pun menjelaskan, bahwa kegiatan ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(hms)