Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Kerja As Ops TNI-AD Dalam Program TMMD di Gowa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Kerja As Ops TNI-AD Dalam Program TMMD di Gowa

11 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K bersama segenap Forkopimda Gowa pada Rabu (10/03/2021) pukul 12.30 WITA menghadiri kunjungan kerja Tim Wasev PJO TTMD ke 110 TA 2021 yang dipimpin As Ops TNI- AD Mayjen TNI Surahawadi, SIP, MSi.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Tanah Karaeng Jalan Poros Manuju tersebut dalam rangka evaluasi terkait perkembangan TMMD yang dilakukan anggota TNI di Kabupaten Gowa.

Kehadiran Tim kesini untuk melihat sejauh mana progres program TMMD oleh para personil yang tergabung dalam Satgas TMMD sekaligus menumjukkan kemanunggalan TNI-POLRI, dan masyarakat serta pemerintah dalam membangun Desa,ungkap ketua Tim Wasev Staf PJJO TMMD 110 Mayjen TNI Surahawadi, SIP, MSi dalam sambutannya.

Pasca seluruh rangkaian kegiatan berakhir seluruh Tim dan Forkopimda Gowa melakukan peninjauan ke pusat lokasi TMMD yg terletak di Kampung Allu Dusun Tanah Karaeng Desa Tanah Karaeng Kabupaten Gowa.
Kapolres Gowa usai mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja Asops TNI AD mengatakan," saya berharap dengan dilakukannnya program TMMD di Kec Manuju ini dapat membantu masyarakat dalam membangun Desa sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menumbuhkan cinta tanah air," ungkap AKBP Budi Susanto S.I.K.(ril)