Kapolres Pinrang Ikuti Vaksin Covid-19, Ini Yang Disampaikan Setelah Divaksin --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Pinrang Ikuti Vaksin Covid-19, Ini Yang Disampaikan Setelah Divaksin

5 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK.MT mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Kamis (4/3/2021).

Selain itu Ratusan anggota Polres Pinrang, ASN hingga PHL mengikuti juga vaksinasi Covid-19 tersebut.
 
Kegiatan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 itu tidak hanya dilaksanakan untuk anggota yang bertugas di Polres Pinrang, namun juga anggota yang ada di Polsek jajaran juga dilakukan Vaksinasi di masing masing Puskesmas.

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT  menegaskan, seluruh anggota yang sehat wajib mengikuti vaksinasi. Sebagai pelayan masyarakat, Polri bersentuhan langsung dengan warga.

“Diharapkan vaksinasi ini membantu menambah sistem kekebalan tubuh,” Ujarnya

Kapolres Pinrang menambahkan setelah mendapat vaksin tentu dalam melaksanakan tugas bisa maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.

AKBP M. Arief lanjutnya mengatakan usai menjalani vaksinasi anggota tidak memiliki keluhan artinya, hal ini menunjukkan jika vaksin Covid-19 memang aman.

“Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan yang berarti, semoga dengan digelarnya Vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir,” Pungkasnya.(ril)