Kapolsek Keera Bersama Pos Ramil Keera Melaksanakan Sosialisasi Tentang Vaksinasi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolsek Keera Bersama Pos Ramil Keera Melaksanakan Sosialisasi Tentang Vaksinasi

28 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo- Kapolsek Keera AKP Nasrul.S.Sos bersama dan Posramil serta tim Gugus Covid-19 melaksanakan sosialisai tentang vaksinasi dan juga pembagian masker bagi warga yang tidak memakai Masker, Minggu (28/03/2021).

Pada pelaksanaan sosialisasi tersebut AKP Nasrul memberikan himbauan tentang Vaksinasi  yang diberikan pemerintah untuk masyarakat atau vaksinasi secara publik guna untuk mencegah atau terhindar dari covid-19 ."ungkap Nasrul

Kemudian Nasrul juga menambahkan bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal bagi masyarakat jangan terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax tentang vaksinasi ini." Tambah Nasrul.
Kapolsek Keera AKP Nasrul, S.Sos bersama anggota, dan pos Ramil Keera bersama anggota, Lurah Ballere bersama Team Gugus Kelurahan Ballere, staf Puskesmas Keera melaksanakan sosialisasi tentang Vaksinasi.(ril)