Karo Rena Polda Sul-Sel Laksanakan Supervisi Pelaksanaan ZI di Polres Sidrap dan Ikut Hadir Operator ZI Polres Lutra --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Karo Rena Polda Sul-Sel Laksanakan Supervisi Pelaksanaan ZI di Polres Sidrap dan Ikut Hadir Operator ZI Polres Lutra

11 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com, - Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, SH,MH beserta tim tiba di Polres Sidrap, Rabu,(10/03'2021). Pulul 11.15 Wita.

Dalam kunjungannya Karo Rena Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi.S.IK dan PJU Polres Sidrap, dalam rangka Supervisi Pelaksanaan ZI (Zona Integritas) Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Luwu Utara Kompol Zaynuddin dan Operator ZI Polres Luwu Utara dan Kabag Ren Polres Luwu Timur serta Operator ZI.

"Lanjut Kapolres Sidrap memberikan ucapan selamat datang kepada Karo Rena dan tim di mako polres sidrap.
Arahan Karo Rena pada kunjungan kerja kali ini dalam rangka Supervisi Pelaksanaan ZI (Zona Integritas) Tahun 2021 dan memberikan arahan dan petunjuk terkait singkronisasi data dukung ZI serta  mengevaluasi Administrasi dan data-data pendukung yang dibutuhkan dalam Zona Integritas."Tutup.(ril)