Personil Polres Soppeng dan TNI Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Dosis I --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Personil Polres Soppeng dan TNI Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Dosis I

3 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Ratusan Personil Polres Soppeng mengikuti Vaksinasi tahap ke-II Dosis ke-I untuk personil TNI Polri yang dilaksanakan oleh Dinkes Soppeng dipusatkan di Gedung Pertemuan Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (03/03/2021).

Dalam kegiatan turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memantau langsungnya proses Vaksinasi tersebut.

Anggota Polri merupakan salah satu yang memperoleh prioritas tahap ini mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat, Disamping itu, petugas Polri adalah salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebara Covid-19 sehingga cukup rentan terpapar Covid-19.

Dalam pelaksanaanya, vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selain diawasi langsung oleh Sipropam selaku pengamanan internal, petugas juga telah menyediakan ruang tunggu yang cukup luas baik antrian maupun observasi.

Rencananya Vaksinasi tahap ke II Dosis kedua untuk TNI Polri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret mendatang.(adi)