Pesan Kapolres Wajo Saat Kunjungi di Polsek Pammana --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Pesan Kapolres Wajo Saat Kunjungi di Polsek Pammana

10 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A.S.I.K., M.M., melaksanakan kegiatan kunjungan Ke Polsek Jajaran Polsek Pammana, Selasa (09/03/2021).Siang

Pada kesempatan itu Kapolres  Wajo didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polres Wajo.

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan, Kunjungan ini merupakan rangkaian dari program kerja Bapak Kapolres Wajo.

“Dalam giat tersebut Kapolres mengunjungi Polsek Pammana memeriksa kesiapan Mako dan kesiapan anggota serta memberi arahan dan petunjuk kepada seluruh personel Polsek Pammana,” ungkapnya.

Sambungnya, Kapolres mengingatkan para personel agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek.

“Laksanakan upaya deteksi dini mengenai kerawanan diwilayah Polsek, dan lakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai covid-19 seperti himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, Tetap semangat tetap sehat dan jangan lupa jaga kondisi kesehatan tiap personel” terangnya.
Lebih lanjut, orang nomor satu Polri di Polres Wajo juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 banyak hal berpengaruh diharapkan Polsek dan Koramil jaga sinergi tetap solid karena masyarakat butuh figur TNI polri dan bersama pemerintah tetap jaga komunikasi dimana awal kerjasama yang baik yaitu komunikasi yang baik. Tutup Kapolsek.(Adr)