Polres Luwu Utara Gelar Anev Pelaksanaan ZI, Menuju WBK dan WBBM --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Luwu Utara Gelar Anev Pelaksanaan ZI, Menuju WBK dan WBBM

25 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Polres Luwu Utara menggelar analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) 2021 bertempat Warkop Deng Aziz, Kamis (25/03/2021).

Anev yang dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H Amir Majid dihadiri oleh para penanggung jawab komponen pembangunan ZI Polres Luwu Utara bersama operator pembangunan ZI.

Kapolres Luwu Utara Irwan Sunuddin menjelaskan, Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali dan merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satuan kerja agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik.

Ia menekankan kepada seluruh satker agar menerapkan pentingnya enam komponen pengungkit pembangunan ZI, meliputi manajemen perubahan, tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas dan peningkatan Pelayanan Publik di Polres Luwu Utara.

"Poin dari Anev pembangunan ZI yaitu akan melakukan perbaikan internal, untuk mendukung perbaikan Pelayanan publik," kata AKBP Irwan Sunuddin.
Menurutnya, salah satu langkah dalam upaya pembangunan ZI adalah perubahan pola pikir.

"Polres Luwu Utara telah menginformasikan kegiatannya kepada masyarakat melalui media sosial kami, maupun menerima aduan terkait dengan pelayanan yang ada di lingkungan Polres Luwu Utara," tutupnya.(ril)