Polres Soppeng Bersama Pemerintah Dan Kodim Gelar Rakor Kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Soppeng Bersama Pemerintah Dan Kodim Gelar Rakor Kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng

4 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Polres Soppeng bersama Pemerintah dan Kodim 1423 Soppeng melaksanakan Rapat Koordinasi Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng dalam rangka penanganan Covid - 19 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (04/03/2021).

Dalam kegiatan turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard Maribot ButarButar S. AP, M, Tr (Han),Unsur Forkopimda, Sekda Soppeng H. A. Tenri Sessu M.Si, Pimpinan SKPD dengan peserta dari para Kapolsek, Danramil, Lurah, dan Kades, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Se-Kabupaten Soppeng.

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi guna mensukseskan program Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng dalam kesempatannya mengunhkapkan bahwa Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng merupakan prorgram gagasan oleh Kapolri yanh dijabarkan sampai kedaerah". Ujarnya

"Tiga Pilar harus menjadi Tim yang solid dalam pelaksanaan Program Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng",Pungkasnya.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K dalam kesempatannya bahwa" pembangunan Balla Ewako merupakan program yang digagas guna meningkatkan kesejahteraan rakyat diberbagai sektor ditengah Pandemi Covid - 19",Ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap peran serta dari seluruh elemen untuk mensukseskan Program Balla Ewako Sitiroang Deceng",Tutupnya.(ril)