Polres Wajo Peduli, Berikan Rumah Gratis Untuk Korban Kebakaran --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Wajo Peduli, Berikan Rumah Gratis Untuk Korban Kebakaran

10 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Polres Wajo menggelar kegiatan Bhakti Sosial yaitu “Polres Wajo Peduli”, berikan rumah gratis untuk korban kebakaran kepada Ibu Wilo (70) warga Dusun Manurungnge, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Pammana, Kabupaten  Manurungnge, Selasa (09/03/2021) pukul 07.45 WITA dalam rangka program kerja Bapak Kapolri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad  Islam A, S.Ik., M.M. bersama pejabat utama Polres Wajo, anggota DPRD Kabupaten Wajo, Camat Pammana, Kapolsek Pammana, tokoh masyarakat, Bhabinsa dan personil Polsek Pammana.

Dalam kesempatan Ini Kapolres Wajo melakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Wilo  sebagai tanda penyerahan rumah gratis kepada korban kebakaran.

Kapolres wajo dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pammana AKP Sayyek Qurais bersama Camat Pammana dan kepedulian masyarakat Desa Abbanuangnge Kecamatan Pammana yang bergotong royong saat mendirikan rumah.

Saya sangat mengapresiasi Kapolsek Pammana bersama Camat dan masyarakat yang telah bergotong royong saat mendirikan rumah warga korban kebakaran,," kata Kapolres Wajo.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Hari Sabtu (12/09/2020) yang lalu menghanguskan satu buah rumah berserta isinya.
Lanjut ditempat yang b.erbeda" Sumber dana yang dipakai buat bangun rumah gratis yaitu hasil sumbangan dari anggota personel Polres Wajo setiap bulannya (Polres Wajo Peduli) ditambah bantuan dari jajaran Polsek Pammana" jelas AKBP M.Islam saat ditemui di ruangannya.(red)