Polsek Pitumpanua Polres Wajo amankan Spesialis Pencurian Handphone di Rumah Sakit --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polsek Pitumpanua Polres Wajo amankan Spesialis Pencurian Handphone di Rumah Sakit

30 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Wajo-Anggota personil Polsek Pitumpanua Polres Wajo dipimpin kapolsek Pitumpanua kompol jasman melakukan penangkapan yang diduga pelaku pencurian handpone di jalan Tenrisau Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Senin (29/03/2021).

Dalam hal ini, kompol jasman berhasil mengamankan pelaku inisial PG yang sedang membawa handpone curiannya untuk disofwert.

Saat diamankan oleh Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman pelaku sempat mengelak dan tidak membenarkan perbuatannya.

Akan tetapi korban lel.Ambo AWI yang ditanyai  menceritakan "pelaku yang datang Ke RSU Siwa dalam rangka membesuk keluarganya dan melihat handpone yang di carger kemudian pelaku mengambil handpone tersebut tanpa sepengetahuannya". Begitu ungkapnya.

Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman mengatakan pelaku merupakan spesialis kasus pencurian yang sudah menjalani hukuman 7 bulan 10 hari dan sebelumnya pelaku pernah melakukan pencurian di RSU Lamaddukkelleng, Pasar Tempe dan Atapannge.

Ditambahkannya saat ini pelaku sudah berada di polsek Pitumpanua guna mempertanggung jawabkan perbuatannya".(*)