Polsek Tanasitolo Polres Wajo Berhasil Mengamankan Pelaku Penganiayaan Warga Abbolongeng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polsek Tanasitolo Polres Wajo Berhasil Mengamankan Pelaku Penganiayaan Warga Abbolongeng

3 Mar 2021


KOMPAS terkini.com - Polsek Tanasitolo Polres Wajo berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap korban, Madi (60), petani warga Abbolongeng, Kelurahan Pincengpute, Kabupaten Wajo, Selasa (02/03/2021) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun pelaku diketahui bernama Kallo alias Cambang Kallo (67) petani warga Lingkungan Lebonge.

Kapolsek Tanasitolo AKP Maering Palimbong yang memimpin penangkapan tersebut menuturkan pelaku diamankan di daerah Assorongeng Dusun Dori-Dori Desa Inalipue, berdasarkan informasi dari warga masyarakat.

"Pelaku ditemukan berada di Persawahan sedang bersembunyi, Setelah ditemukan langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek untuk diproses berdasarkan hukum yang berlaku," Ujar Kapolsek kepada Kompasterkini.com.        

Kronologis kejadian, pada Senin (01/03) di Lebongnge saat itu korban Madi pergi ke tempat kejadian karena ada informasi bahwa ada orang yang telah mencuri kayu gelondongan miliknya.

"Namun tiba tiba datang pelaku dan langsung melakukan penganiayaan (pemarangan) terhadap diri korban, setelah itu pelaku langsung melarikan diri," Sambungnya.

Atas kejadian yang dilakukan oleh Kallo alias Cambang Kallo mengakibatkan korban Madi menderita, luka bacok di kepala bagian belakang, luka robek pada pipi kanan atas, 
luka tobek pada lengan kanan.

"Luka robek di telapak tangan kanan antara jari jempol dan jari telunjuk, luka robek pada telapak tangan kiri," Kuncinya. (aldi)