Polwan Cantik Terjung Langsung Tertipkan Aksi Balap Liar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polwan Cantik Terjung Langsung Tertipkan Aksi Balap Liar

19 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com, PINRANG, -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang Sulawesi Selatan, berikan tindakan tegas kepada pelaku balap liar di sekitar Lasinrang Park, Jumat dini hari, (19/03/2021).

Maraknya aktivitas balap liar yang terjadi di Kabupaten Pinrang membuat Satlantas Polres Pinrang turun tangan untuk menertibkan aktivitas meresahkan masyarakat tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Pinrang, yang dikenal baik dekat dengan masyarakat mengungkapkan, dari giat tersebut setidaknya 11 kendaraan yang diamankan Satlantas Polres Pinrang.

"Aksi balap liar ini kerap dilakukan pada waktu tertentu, saat jalanan sepi terutama menjelang subuh sekitar pukul, 02:00 WITA. Ini meresahkan masyarakat sekitar, Sehingga, kita turun menindak tegas aksi balap liar ini," ungkap AKP Dharamawaty mewakili Kapolres Pinrang AKBP Arief Sugihartono.
Tak hanya menertibkan, polisi juga memberikan hukuman kepada pelaku balap liar yang didominasi remaja itu.

"Kita berikan efek jera, jalan jongkok. Agar mereka tidak mengulangi lagi aktivitas berbahaya dan meresahkan masyarakat Pinrang," tanda AKP Dharmawaty.(uj)