Program Unggulan Kapolres Wajo Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Program Unggulan Kapolres Wajo Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling

6 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Wajo- Personel Polres Wajo lakukan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) keliling di Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. kamis, (05/04/2021).

Sat Intelkam Polres Wajo lakukan pengamanan tertutup (pamtup) pada kegiatan Program unggulan Kapolres Wajo  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling yang dilaksanakan di Pasar Kampiri Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 sekitar pukul: 09.40 wita bertempat di Pasar Kampiri  Desa Kampiri Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo dilaksanakan Program unggulan Kapolres Wajo SPKT Keliling.

Pelaksanaan SPKT Keliling tersebut di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Wajo IPTU A.AMIRUDDIN, dampingi oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Wajo IPDA SUGIONO dan Ka SPKT Regu III IPDA JUMAWAN bersama Piket Satuan fungsi.

Adapun Pelaporan yang di layani yaitu :
- Laporan Polisi
- Laporan Kehilangan
- Laporan Pengaduan
- Dan segala laporan pengaduan masyarakat yang membutuhkan keberadaan Polri.

Disamping itu Persnol Sat Intelkam Polres Wajo yang terlibat pada kegiatan btersebut melakukan pamtup dan ikut berpartisipasi dan juga melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk menjelaskan program tersebut dan tak lupa juga selalu melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.(ril)