Quik Respon, Personil Polsek Sajoanging Mendatangi Rumah Korban Pencurian --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Quik Respon, Personil Polsek Sajoanging Mendatangi Rumah Korban Pencurian

7 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com, Wajo – Kapolsek Sajoanging Polres Wajo AKP Dien Martin bersama dengan piket fungsi beserta anggota opsnal mendatangi TKP pencurian di Dusun Babana Desa Akkotengeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Minggu (07/03/21).

Kapolsek Sajoanging AKP Dien martin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri yaitu Quick Respon dalam hal mendatangi setiap kejadian yang ada diwilayah tersebut.

Selain itu Kapolsek berharap agar kedepan untuk mengutamakan Safety di tiap – tiap rumah dan memasang CCTV dan melaporkan setiap ada kegiatan seseorang yang mencurigakan.

Kapolsek Sajoanging AKP Dien martin mengatakan bahwa kegiatam ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengayom masyarakat dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat.(ril)