Sat Binmas Polres Luwu Timur Melaksanakan Kegiatan Sosial "Juma'at Sedekah" --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Binmas Polres Luwu Timur Melaksanakan Kegiatan Sosial "Juma'at Sedekah"

6 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Sat Binmas Polres Luwu Timur Melaksanakan kegiatan sosial 
Bertempat di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (05/03/2021).

Dalam Kegiatan Jum'at Sedekah tersebut yang dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Henri Aswan, SH berupa memberikan Makanan berupa nasi dos kepada warga yang kurang mampu.

Kasat Binmas Polres Luwu Timur Iptu Henri Aswan, S.H, Mengatakan " Kegiatan Kami di Sat Binmas Yaitu Jumat Sedekah Ini Merupakan Program Baru, Mudah Mudahan Program Yang Kami Canangkan Ini Dapat Berjalan Dengan Baik Serta Berkesinambungan’’.

Ditempat lain Kapolres Luwu Timur Akbp Indratmoko, S.Ik sangat mengapresiasi Program Baru yang dijalankan Sat Binmas.
"Saya sangat mengapresiasi Program Baru yang dijalankan Sat Binmas Polres Luwu Timur merupakan hal yang sangat positif dan bernilai Ibadah". Kata Kapolres Luwu Timur.

Mengingat sekarang masih  Pandemi Covid  banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga sulit menghadapi keadaan ekonominya, dengan kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Anggota Polres Luwu Timur yang memberikan bantuan kepada warga.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warga yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.