Sat Binmas Polres Wajo Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kantor Pusat Muhammadiyah Sengkang --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Binmas Polres Wajo Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kantor Pusat Muhammadiyah Sengkang

11 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- POLRES WAJO – Kasat Binmas Polres Wajo Akp Hasanuddin Leo memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, dan disiplin berlalulintas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas kepada santri Dan santriwati dikantor pusat muhammadiyah sengkang, Kamis (11/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasatbinmas, Akp Hasanuddin Leo bersama anggota sat binmas polres wajo, Pengurus Ponpes. Santri dan Santriwati.

Kasat Binmas mengatakan, penyalahgunaan barkoba dan peredaran gelap narkoba semakin hari semakin meningkat.”Dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya terbatas pada individu pengguna saja, melainkan juga kepada keluarga dan dapat merusak generasi remaja saat ini,”ujarnya.

Menurutnya,  saat ini peredaran narkoba sudah memasuki lingkungan pelajar dan jangan sampai masuk kelingkungan pesantren, sehingga diperlukan pembinaan pelajar/santri dengan sosialisasi dan pesan kamtibmas untuk mencegah keterlibatan pelajar/santri terkait dengan penyalahgunaan narkoba,”ujarnya.

semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan dapat mencegah sedini mungkin masuknya peredaran narkoba, di kalangan para pelajar maupun santri, tutup kasat binmas polres wajo.(ril)