Sat Lantas Polres Wajo Gelorakan pemasangan Stiker Protokol Kesehatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Wajo Gelorakan pemasangan Stiker Protokol Kesehatan

8 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- SENGKANG,WAJO — Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo, menggelar pengaturan sekaligus  himbauan protokol kesehatan dengan berbagi Stiker “ AYO PAKAI MASKER” bagi masyarakat pengguna jalan raya, Giat ini berlangsung di  seputar Jalan Mesjid Raya dan Jalan Amanagappa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

pembagian Stiker Prokes yang dilakukan Sat Lantas dipimpin oleh   Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah kepada para pengguna jalan tersebut adalah  Untuk mencegah penyebaran Virus covid-19.

“Kegiatan kita  ini berbagi dan memasangkan stiker yang dilakukan setiap hari  kepada pengendara pengguna jalan raya disamping itu juga memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah dan  sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Mesjid Raya ,” tutur Kasat lantas  Polres Wajo  AKP Muhammad Yusuf S.Sos., MM Kamis (07/03/2021).

Selain pembagian stiker personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.
Kasat Lantas mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.
Kasat Lantas Polres Wajo berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.(ril)