Sat Lantas Polres Wajo Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Wajo Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

15 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Satlantas Polres Wajo menggelar bakti sosial, dengan membagi masker gratis kepada pengguna jalan di Seputaran Kota Sengkang, Senin (15/03/2020).

Pembagian masker yang kita laksanakan ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19" kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf S.Sos., MM.

AKP. M. Yusuf "menyebutkan 150 lembar masker yang akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis dengan sasaran utama dalam aksi ini yaitu pengguna jalan raya baik kendaraan roda empat, Roda dua maupun kendaraan roda tiga (bentor)" Uangkapnya.

Ini sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Selain pembagian masker personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kasat Lantas Polres Wajo berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19.(ril)