Satuan Lantas Polres Sinjai Edukasi Protokol Kesehatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Satuan Lantas Polres Sinjai Edukasi Protokol Kesehatan

5 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Sinjai – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sinjai melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan Edukasi Protokol Kesehatan di sekitaran kota Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis Malam (4/3/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka penanganan percepatan Covid-19 terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melalui Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sinjai. Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Personil Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan giat tersebut untuk menggelorakan sosialisasi penggunaan masker terhadap warga masyarakat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M yakni, Mengurangi Mobilisasi atau kegiatan diluar rumah, Menghindari Kerumunan, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Hal itu dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Sinjai. Selama giat berlangsung, berjalan aman, tertib dan terkendali.(hms)