Tripika Dukung Pembentukan Posko PPKM Serentak di Kecamatan Palakka --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tripika Dukung Pembentukan Posko PPKM Serentak di Kecamatan Palakka

14 Mar 2021

KOMPAS Terkini.com,- Bone – Kepala Kepolisian Sektor Palakka (Kapolsek Palakka) Iptu Jamaluddin, SH bersama Tripika Kecamatan Palakka melaksanakan kegiatan penbentukan Posko serta pemasangan spanduk PPKM MIKRO serentak di 15 desa diwilayah hukum Polsek Palakka. Sabtu (13/03/2021).

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Jamaluddin SH. membenarkan bahwa pembentukan Posko PPKM disemua desa yang ada di wilayah hukum Polsek Palakka yang mana Kecamatan Palakka memiliki 15 Desa dan 1 Posko Induk Di Kantor Kecamatan.

Posko PPKM mikro merupakan sarana penanganan Covid-19 didesa-desa, kegiatan belajar mengajar tetap dilakukan secara daring (online), pusat perbelanjaan atau mal beroperasi sampai pukul 21.00 dengan protokol kesehatan.
Iptu Jamaluddin, SH menjelaskan bahwa kegiatan pembentukan Posko ini sebagai sosialisasi penerapan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas kegiatan masyarakat diluar rumah,dan harapanya “Warga masyarakat ikut berperan aktif dalam kegiatan ini, guna menekan penyebaran Covid-19 di tingkat desa masing masing, mari wujudkan wilayah dan masyarakat aman dari penyebaran Covid-19 meski wilayah kita masih zona aman namun alangkah baiknya mencegah dari pada mengobati ”, pungkas Iptu Jamaluddin, S.H.(ray)