Unit Turjawali Sat Lantas Polres Pinrang Melaksanakan Patroli Daerah Rawan Laka Lantas --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Unit Turjawali Sat Lantas Polres Pinrang Melaksanakan Patroli Daerah Rawan Laka Lantas

6 Mar 2021


KOMPAS Terkini.com,- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas  Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Sabtu (06/03/2021) pukul 10.00 wita Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang Unit Turjawali Di Pimpin Lansung Oleh Aiptu Ugiman Selaku Kajaga Pos Lantas 700 melaksanakan patroli daerah rawan Laka Lantas dan Pelanggaran  di Wilayah hukum Polres Pinrang  bersama personil Sat Lantas lainnya Patroli di laksanakan  bertujuan guna Antisipasi Pelanggaran dan menekan angka kecelakaan.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan yang sangat penting lagi tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19", Ujar Aiptu Ugiman.

Harapan kami masyarakat harus selalu paham dan mengerti betapa pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas dan Protokol Kesehatan ungkap kasat lantas AKP DHARMAWATY SE.MM saat Di Konfirmasi.(*)