Agar Aman, Warga Dihimbau Waspada Dari Pelaku Aksi Kejahatan Usai Transaksi di Bank --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Agar Aman, Warga Dihimbau Waspada Dari Pelaku Aksi Kejahatan Usai Transaksi di Bank

20 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Ditengah bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 Unit  2 Turjawali Samapta Polres Gowa semakin meningkatkan intensitas patroli  dan pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan Covid - 19, Selasa pagi (20/04/2021).

Walau menjalankan ibadah puasa para personil tak kendor dan tetap bersemangat memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kasubnit 2 Aiptu Rahman Karim mengatakan," siang tadi kami mobile  menyasar tempat keramaian di tiap sudut kota Sungguminasa, diantaranya beberapa Bank di wilayah Kec. Somba Opu Kab. Gowa sekaligus mengaplikasikan perda no. 25 tahun 2020 tentang protokol kesehatan karena terlihat banyak orang berkumpul, ungkapnya.

Tidak sekedar memberi himbauan Prokes namun tujuan digelarnya patroli sebagai upaya member rasa aman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas terkhusus disaat warga mengunjungi beberapa Bank di Kota Sungguminasa.
Saya berharap masyarakat merasa terlindungi dengan intensitas patroli yang kami lakukan dan menghimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan saat meninggalkan bank dan jangan memberi kesempatan kepada pelaku aksi  kejahatan. Selian itu juga mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak, tambah Aiptu Rahman.(as)