Ini Yang Disampaikan Kapolres Parepare Saat Apel Cipta Kondisi Tahun 2021 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ini Yang Disampaikan Kapolres Parepare Saat Apel Cipta Kondisi Tahun 2021

13 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE -- Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas memasuki bulan suci ramadan dan lebaran Idul Fitri, Polres Parepare melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan tahun 2021.

Apel dipimpin Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, Senin (12/4/2021) di Mapolres Parepare. Operasi keselamatan melibatkan personel gabungan diantaranya, gabungan Perwira Polres Parepare, POM Parepare, Kodim 1405/Mlts, personel Brimob B Parepare, Dishub, Damkar, Satpol PP Parepare, Call Cente, dan BPBD.

“Operasi keselamatan ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal, 12 April sampai 25 April 2021. Kegiatan di dalamnya meliputi, mengimbau penerapan protokol kesehatan, mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), serta larangan melaksanakan mudik lebaran,” jelasnya.

AKBP Welly Abdillah berharap kepada seluruh personel gabungan, dapat bekerja secara profesional dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik, hindari pungli, dan juga berikan keterangan kepada masyarakat untuk tetap di rumah tidak melaksankan mudik,” imbaunya.
Pelepasan personel operasi keselamatan ditandai dengan pemasangan pita operasi keselamatan 2021 oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, disaksikan Wakil Walikota Pangerang Rahim, Kabag Ops Polres Parepare Kompol Muhabbar, jajaran forkopimda, perwakilan BUMN dan BUMD.(dir)