Jelang Ramadhan, Polres Soppeng Bersama Pemkab dan Stake Holder Serentak Gelar Kerja Bakti Bersama --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jelang Ramadhan, Polres Soppeng Bersama Pemkab dan Stake Holder Serentak Gelar Kerja Bakti Bersama

1 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Polres, Kodim, Lapas kelas II Soppeng, Dinas Kebersihan serta Mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama serentak, Kamis (01/03/2021).

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan apel bersama yang dipusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng dipimpin langsung Bupati H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, S.i.K M.I.K., bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, A. Aswan Said, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, SE, dan Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos M.M.

Kerja Bakti bersama yang dilaksanakan kali ini menyasar Masjid - masjid dan tempat - tempat Ibadah, Gereja serta Pekuburan yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan", Ujarnya.

"Selain itu hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah bersama stake holder dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih khususnya tempat Ibadah, serta mencegah dari berbagai macam penyakit yang dapat ditimbulkan dari lingkungan yang tidak bersih." Tambah H. A. Kaswadi Razak SE. 
Dalam kegiatan turut serta Personil Polres Soppeng, Kodim, Pemkab Soppeng meliputi Polisi Pamong Praja dan Damkar, Dinas Lingkungan Hidup, dan Polsuspas Lapas Kelas IIB Soppeng serta Mahasiswa Yayasan Lamappapoleonro Soppeng.(ad)