Kapolres AKBP Welly Abdillah Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kota Parepare --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres AKBP Welly Abdillah Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kota Parepare

5 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah,S.H., S.I.K menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Parepare Periode 2020-2024 di Auditorium Bj. Habibi Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (05/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, dan Yon B Pelopor Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, Ketua DPRD Kota Parepare Hj. Nurhatina Tipu, Wakil Ketua IPSI Sulawesi Selatan Yusran Sofyan, SE, M.Si, Ketua Koni Kota Parepare, serta para pengurus IPSI Provinsi Sulawesi Selatan dan pengurus IPSI Kota Parepare.

Walikota Parepare Dr.H.M. Taufan Pawe mengungkapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga bapak/ibu, saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Jaga keparcayaan yang sudah diberikan kepada saudara, berikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga Pencak Silat di Kota Parepare",Ucapnya.

Selain itu kata Taufan Pawe, Kehadiran Kapolres Parepare, sebagai wujud dukungan dan Suport dari Polri terhadap adanyak organisasi Ikatan Pencak Silat (IPSI) di Kota Parepare.

"Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Parepare yang telah hadir ditempat ini dan mendukung kegiatan Pencak Silat di Kota Parepare",katanya.
Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, dapat meningkatkan prestasi di negara kita ini utamanya Kota Parepare sendiri.

"semoga IPSI bisa membawa nama baik serta menjaga kondusif dan keamanan Kota Parepare telah mencapai 97%, " Singkatnya.(dir)