Kapolres Parepare Turun Langsung Pantau Gereja di Kota Parepare --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Parepare Turun Langsung Pantau Gereja di Kota Parepare

2 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- PAREPARE - Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP Welly Abdillah,S.H.,S.I.K Turun langsung memantau pelaksanaan Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di sejumlah Gereja yang ada di Kota Parepare, Jumat (02/04/2021).

Dimana Pelaksanaan perayaan hari Agung dan Paskah bagi umat Nasrani di beberapa gereja di jaga ketat oleh tim gabungan Tni - Polri guna mengantisipasi kejadian - kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Parepare, khususnya di Kota Parepare.

" Dalam pelaksanaan tugas para personil juga diharapkan meningkatkan kewaspadaan, tidak under estimate dengan situasi yang ada", Ujar AKBP Welly Abdillah.
Puluhan personil Polres Parepare dan Polsek Jajaran diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di seluruh wilayah Kota Parepare yang terhitung selama 4 hari dengan mempedomani Protokol kesehatan serta pemeriksaan barang bawaan yang ketat oleh setiap tamu yang datang.(dir)