Kapolres Soppeng Kunjungi Pondok Pesantren Darunnaiem Sekaligus Penandatanganan MoU --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Soppeng Kunjungi Pondok Pesantren Darunnaiem Sekaligus Penandatanganan MoU

16 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pengurus pondok pesantren (Ponpes) Darunnaiem Pesse Desa Pesse, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng Jumat (16/04/2021).

Kunjungan Kapolres Soppeng tersebut dalam rangka MoU terkait dengan pembinaan Pondok Pesantren Darunnaim Pesse, utamanya persiapan rekrutmen calon polisi, termasuk organisasi santri Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng juga memberikan semangat untuk belajar kepada para santri.

“jadilah hafizh, siap mental menghadapi tantangan kedepan” Ujar Akbp Moh. Roni Mustafa.

Sementara Pimpinan Pondok  pesantren Darunnaim Pesse Najemuddin,S,Ag M Pd I saat menyambut kedatangan Kapolres Soppeng mengungkapkan ucapan“ terima kasih atas perhatianya Kapolres Soppeng dipondok kami yg ada di pesisir, mudah mudahan dalam kunjungannya memberikan berkah” Ujar najamuddin. 
Diakhir Kunjungannya Kapolres Soppeng juga menyerahkan sembako untuk santri yang tinggal di pondok pesantren Darunnaim Pesse.(ad)