Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Soppeng --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Soppeng

5 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Pengabdian personil dan PNS Polres Soppeng di halaman Apel Mako Polres Soppeng TMT 01/04/2021, Senin (05/04/2021).

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan pada seorang  personil Polres Soppeng yaitu Aiptu Muh. Amin Selaku Ka SPK II Polsek Lilirilau yang mendapat kenaikan Pangkat dari Aiptu ke Ipda dan PNS Polri, Syamsudduha S.Sos dari Penata Muda Bag Ops Polres Soppeng ke Penata Muda TK I.

Dalam amanatnya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri yang didasarkan merit dan achievement yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku".Ujarnya

Lanjut "Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata - mata suatu hak saja, akan tetapi juga sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi yang memenuhi syarat kepada personil yang akan mengakhiri masa dinas, oleh karena itu tempatkanlah diri dan hargailah diri anda sebagai anggota Polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dipundak karna itu merupakan sebagai sebuah cermin kualitas dan pribadi masing - masing", terang Akbp Moh. Roni.
Selamat atas kenaikan pangkat Ipda Muh. Amin dan Syamsudduha S.Sos setingkat lebih tinggi sehingga dalam pelaksanaan tugas saudara dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama, tutupnya.

Upacara kenaikan Korps Raport ini dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek. Perwira, dengan peserta upacara terdiri dari Personil gabungan satuan fungsi dengan  mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dengan penerapan jaga jarak dan penggunaan masker.(ad)