Kasat Sabhara: Jelang Ramadhan Jangan Ganggu Keamanan di Gowa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Sabhara: Jelang Ramadhan Jangan Ganggu Keamanan di Gowa

7 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kepolisian resor Gowa menggelar patroli dibeberapa titik rawan aksi kejahatan pada selasa malam, (06/04/2021),

Patroli dilakukan sebagai upaya preventif pihak kepolisian guna menjawab harapan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah kabupaten Gowa khususnya aksi balap liar.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Rahman Karim  selaku Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa yang memimpin patroli malam mendatangi beberapa  lokasi yang selama ini dijadikan sebagai arena balap liar hingga aksi kejahatan jalanan.

Titik sasaran patroli yang disasar  diantaranya Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung, Jalan Agus salim, Jalan Mangka Dg. Bombong, Jalana Yusuf Bauty dan Jalana Poros Tun Abdul Rasak (Hertasning) Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Selain melakukan upaya preventif terhadap aksi balap liar dan kejahatan jalanan para personil kembali melakukan  dak hanya melakukan operasi yustisi dengan menyasar pengamen dibatas kota gowa-makassar dan tempat kumpul warga guna mengantisipasi terjadinya cluster baru dalam penyebaran covid- 19 di kabupaten Gowa.

Kasat Sabhara Polres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan," kami berkomitmen akan melakukan penegakan hukum terhadap aksi balap liar dan kejahatan jalanan menjelang bulan suci ramadhan ini termasuk upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan prokes akan terus kami lakukan," ujar AKP Alhabsi.
Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan aksi yang meresahkan masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadan ini karena Polres Gowa akan tegas melakukan penindakan terhadap siapapun yang mengganggu keamanan di Kab Gowa," tambah Alhabsi.(tb)