Polres Soppeng Siap Amankan Perayaan Hari Paskah Tahun 2021 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Soppeng Siap Amankan Perayaan Hari Paskah Tahun 2021

1 Apr 2021

KOMPAS Terkini.com,- Polres Soppeng melaksanakan apel siaga persiapan pengamanan hari Paskah tahun 2021 yang dipusatkan di Lapangan Gasis Soppeng Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (01/04/2021).

Apel siaga persiapan pengamanan perayaan hari Paskah dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, SE., Didampingi para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta Kasat Pol PP Kabupaten Soppeng Andi Surahman.

Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, SE., Dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan perayaan hari Paskah bagi umat Nasrani serta guna mengantisipasi kejadian - kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten Soppeng". Ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugas para personil juga diharapkan meningkatkan kewaspadaan, tidak under estimate dengan situasi yang ada.
Sebanyak 90 personil polres Soppeng diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng yang terhitung selama 4 hari dengan mempedomani Protokol kesehatan serta pemeriksaan barang bawaan yang ketat oleh setiap tamu yang datang.

Selain personel Polres Soppeng dalam kegiatan pengamanan juga dilibatkan personel Sat Pol PP Kabupaten Soppeng.(ad)