Cek Petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat 2021, Kasat Lantas Polres Wajo Beri Semangat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Cek Petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat 2021, Kasat Lantas Polres Wajo Beri Semangat

7 Mei 2021

KOMPAS Terkini.com,- Selaku Pawas Operasi Ketupat 2021, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, SH rutin melakukan kontrol pada Posko Pelayanan maupun Posko Pengamanan Check Point yang tersebar di empat titik lokasi di Kabupaten Wajo, Jumat (07/05/2021). 

Kasat Lantas Polres Wajo  bersama anggota Sat Lantas melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi Posko Pelayanan dan Pengamanan serta mengecek kesiap siagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas di Posko tersebut.

Operasi Ketupat 2021 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas Kebijakan Pemerintah dalam hal Larangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman.

Setelah mengecek kesiapan petugas posko, Kasat Lantas juga memantau petugas Posko yang sedang memberhentikan pengguna jalan, satu persatu para pengendara tersebut dan juga penumpangnya diperiksa atau dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan pendataan identitas serta maksud dan tujuan masuk ke wilayah Kabupaten Wajo.

Kegiatan Operasi Ketupat 2021 dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19”. Ucap Kasat Lantas Polres Wajo.(ril)