Hari Ke-2 Kapolres Wajo Tinjau Vaksinasi Massal di Puskesmas Pammana --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Hari Ke-2 Kapolres Wajo Tinjau Vaksinasi Massal di Puskesmas Pammana

27 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang - Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM didampingi Kabag Ops Polres Wajo Kompol H. ABDU RASID meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di puskesmas pammana, Minggu (27/6/2021).

Kapolres Wajo disambut oleh Kapolsek Pammana IPTU ANDI AMIRUDDIN bersama Danramil Pammana KAPTEN INF JUFRIADI dan Kepala Puskesmas Pammana Drg. ASMA NINGSI serta pengurus Bhayangkari Ranting Pammana.

Dalam tinjauannya, Kapolres Wajo melihat langsung proses vaksinasi masyarakat kecamatan pammana yang serentak digelar seluruh jajaran Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus akselerasi pemerintah Presiden.

Hari ini jumlah vaksinasi di puskesmas pammana kabupaten wajo sebanyak kurang lebih seratus orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Kapolres Wajo menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menyukseskan kegiatan pemerintah dengan vaksinasi karena vaksin ini “aman dan halal” serta memberikan daya tahan tubuh untuk mecegah penyebaran virus Covid19.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sampai tanggal 29 Juni 2021 secara serentak diseluruh Indonesia GRATIS.(it)