Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sulsel Mengenai Penemuan Mayat Terbakar di Maros --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sulsel Mengenai Penemuan Mayat Terbakar di Maros

11 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- PETUGAS kepolisian Polres Maros sedangmenyelidiki kasus kematian seorang laki laki dengan tewas terbakar di Kampung Tompo Ladang, desa Padaelo kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat (11/06/2021).

“Kasusnya sedang kami selidiki saat ini Tim Labfor Polda Sulsel bekerjasama dengara aparat Polres Maros sedang intens menyediki kasus ini,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, Jumat (11/06/2021). Menurut E.Zulpan, Saat ini petugas sedang menyelidiki kasus tersebut.

Dikatakannya,  tindakan aparat kepolisian saat ini, Polsek setempat melaksanakan pengamanan di lokasi kejadian, dan Penyidik dan Unit Identifikasi melaksanakan olah TKP.
Kabid Humas menyampaikan Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa memastikan penyebab korban terbakar. "Penyebab pastinya apakah terbakar atau dibakar masih dalam penyelidikan, nanti kita informasikan lagi," ujarnya.(it)