Kapolres Maros Didampingi Kasat Lantas, Terjung Langsung Membagikan Bansos ke Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Maros Didampingi Kasat Lantas, Terjung Langsung Membagikan Bansos ke Masyarakat

26 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- Maros - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, Kepolisian Resor Maros menggelar bakti sosial (Bansos) di Wilayah Maros, Ratusan paket bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, jumat (25/06/2021).

Bakti sosial Hari Bhayangkara ke-75 tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk tingkat Polres Maros di pimpin oleh Kapolres Akpb Musa Tampubolon , S.I.K, S.H., di dampingi oleh Kasat Lantas Akp Dharmawaty, SE.,MM.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon.SIK.,SH beserta Forkopimda Kabupaten Maros didampingi Pejabat utama Polres Maros menyerahkan secara simbolis kepada belasan warga yang tidak mampu terdampak Covid-19, acara berlangsung di halaman Mapolres Maros Jum’at (25/06/2021).

Kapolres mengatakan "bahwa bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, Intinya kita ingin meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu, meskipun nilainya tidak banyak yang kita berikan akan tetapi semoga bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial sementara berlangsung membersihkan dalam serta halaman masjid dan Gereja yang ada di kabupaten Maros , kegiatan yang di lakukan Polres Maros akan terus berkelanjutan, untuk membantu warga yng tidak mampu  terutama yang terdampak Covid -19.

Dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuh Akbp Musa.(Dar)