Kebakaran di Kota Sengkang, Polsek Tempe Lakukan Pengamanan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kebakaran di Kota Sengkang, Polsek Tempe Lakukan Pengamanan

25 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- Sengkang, WAJO - Telah terjadi Kebakaran di kota sengkang tepatnya Jalan Abu Junwar Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo pada dini hari, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Tempe Akp Abd. Rahman, S.H, M.H memimpin langsung dengan mendatangi TKP dan langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian, saat petugas Damkar milik pemkab Wajo dan masyarakat yang berada di lolasi berusaha memadamkan api yang melalap sebuah rumah panggung yang diduga tempat penyimpangan barang jualan milik korban.
Aiptu Andi Nasrullah yang saat itu berada di Tkp dan menjelaskan bahwa, Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar mulai pukul 02.07 Wita, rumah panggung tersebut milik Lel. H. Aras yang terletak di Jalan Abu Junwar Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

"Api berawal dari lantai 1bawah sebelah kanan kemudian menjalar naik keatas rumah dan menghanguskan seluruh isi rumah yang mana rumah tersebut dijadikan rumah penyimpangan bahan jualan milik korban". Ujarnya.

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar pemda Wajo bekerjasama dengan masyarakat sekitar pukul 04.30 Wita.

Akibat kejadian kebakaran ini, Saudara H.Aras (Korban) mengalami kerudian ditaksir sekitar kurang lebih 500.000.000,- (Lima ratus juta rupiah), tutup andi Nasrullah.(it)