Penemuan Mayat Gantung Diri di Abbolongen Kabupaten Wajo --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Penemuan Mayat Gantung Diri di Abbolongen Kabupaten Wajo

26 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- Polres Wajo - Personel Polsek Tanasitolo mendatangi TKP penemuan mayat pria, disebuah rumah kebun milik Lel. Beddu di Lingk. Abbolongen Kelurahan Pincengpute Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Jumat (25/06/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Korban diketahui bernama Ambo Tuwo (35), Petani , warga Lapao Kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Korban ditemukan pertama kali oleh Lel. Laundu, yang sejak beberapa hari terakhir  ini ikut mencari korban.

 Saksi menerangkan, korban memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa dan selalu membawa senjata tajam berupa parang, sehingga masyarakat sekitar merasa ketakutan dan Viral di media Sosial.

Saksi menambahkan, korban  ditemukan tergantung dengan kondisi sudah dimakan ulat, sejak beberapa hari  Keluarga korban telah melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara itu Kapolsek Tanasitolo Akp Muhram, SE., MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Di TKP, petugas menemukan Parang, gigi Palsu dan seutas tali plastik yang dipakai gantung diri.
Dugaan sementara gantung diri, dan pihak keluarga korban menerima atas kematian tersebut dan menolak untuk dilakukan Autopsi. Hasil olah TKP dan hasil Riksa petugas dari Puskesmas Tanasitolo tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Dan keluarga korban langsung membawa korban kerumah org tuanya untuk dimakam'kan karena sudah membusuk dan berulat. Ungkap Kapolsek.(it)