Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pinrang Ajak Warga Vaksinasi Massal --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pinrang Ajak Warga Vaksinasi Massal

24 Jun 2021

KOMPAS terkini.com,- PINRANG - Menjelang hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Polres Pinrang.

Kegiatan Vaksinasi Massal ini akan dilaksanakan di Mapolres Pinrang Jalan Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

"Jadi dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-75, pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 kami akan melaksanakan vaksinasi massal di Polres Pinrang, kegiatan ini merlangsung selama empat hari dari tanggal 26 juni 2021 hingga tanggal 29 Juni 2021" ucap Kapolres Pinrang.

Kapolres Pinrang, AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT mengatakan, masyarakat bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 secara cuma-cuma. Syaratnya warga masyarakat Pinrang yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia membawa KTP domisili Pinrang dan Sehat Jasmani dan Rohani.

Kapolres Pinrang menerangkan saat ini Dinas Kesehatan telah menerima 1.000 dosis Vaksin cinovac, selanjutnya vaksin tersebut disimpan pada tempat penyimpanan khusus yang telah disediakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Pinrang.

Kapolres berharap semua pihak mendukung program tersebut dan bekerja sama dalam meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman dan halal di gunakan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir akan vaksin ini, vaksin cinovac aman dan sudah teruji dimana sudah melalui berbagai macam tahapan berdasarkan hasil dari balai pom sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan vaksin ini. Mari kita melaksanakan vaksinasi agar kita bisa terhindar dan mengakhiri Pandemi Covid-19 di Indonesia khusunya di Kabupaten Pinrang, namun yang telah divaksin, tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan 5M". Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan sesuai teman Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini yaitu ” TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU “, Tutupnya.(sw)