Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Sat Lantas Polres Pinrang Laksanakan Bakti Sosial --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Sat Lantas Polres Pinrang Laksanakan Bakti Sosial

25 Jun 2021

KOMPAS Terkini.com,- Pinrang - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Sat Lantas Polres Pinrang menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Jumat (25/6/2021).

Bantuan sosial Sat Lantas dibagikan secara simbolis di halaman Mapolres Pinrang oleh Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono didampingi Wakapolres Pinrang Kompol Muhabar, Kasat Lantas Iptu Nawir, Kaur Bin Ops Lantas, dan Para Kanit Sat Lantas Polres Pinrang. 

Setelah pembagian secara simbolis, Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono melepas langsung bantuan tersebut dan disalurkan oleh Personel Sat Lantas Polres Pinrang.

AKBP M. Arief Sugihartono mengatakan bahwa bakti sosial pembagian sembako dan masker itu dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

"Sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75, kami Polres Pinrang melalui Sat Lantas membagikan Paket sembako dan masker kepada Masyarakat yang membutuhkan." Ujarnya.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir mengatakan dalam pembagian sembako dan masker pihaknya juga turut mengimbau dan mengingatkan kembali soal pentingnya kesadaran berlalu lintas. Terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Selama masih ada pandemi Covid-19 kami terus menghimbau agar dalam berkendara selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan berlalu lintas." Ajaknya.

Diketahui sebanyak 250 paket sembako dan 2000 pcs masker dibagikan oleh Sat Lantas Polres Pinrang kepada masyarakat yang membutuhkan.(sw)